1.27.2010

cara chatting baru

hello, semuanya...
kembali lagi bersama saya di blog ini. saat ini saya akan memberikan informasi mengenai cara chatting baru/ yang sedang marak di internet, nama dari aplikasi chatting ini adalah clubcooee, disini kita bisa chatting sambil membuat avatar diri kita dan melihat avatar orang lain....

ada kelebihannya loh aplikasi chatting ini dengan yang lain :
  • yang kesatu tadi sudah disebutkan bahwa kita bisa membuat avatar(cooee) diri kita sendiri
  • yang kedua kita juga bisa menggerakan avatar kita mau itu digerakan untuk berjalan, berbalik badan, ataupun menari, ataupun kamu bisa membuat avatar(cooee) kamu menangis..
  • diaplikasi ini juga kamu bisa membuat/ mendenah ruang kamar kamu (room), ataupun melihat dan bergerak menuju ruang kamar (room) orang lain, dan room yang disediakan oleh aplikasi clubcooee ini...
wah pokonya seru deh, ayo gabung disini dan chatting bersama saya...
cooee saya : yardholistic

add yah cooee saya...


cara gabungnya :
  1. pertama download dahulu aplikasi clubcooee ini
  2. yang kedua setelah kamu selesai download, langsung install aplikasinya.
  3. setelah di install, jalankan aplikasinya, setelah itu klik www.clubcooee.com
  4. selanjutnya kamu isi pendaftarannya..
  5. setelah itu klik sign me up!
  6. selesai, kamu sekarang bisa mengatur cooee kamu dan denah room kamu....

0 komentar:

Posting Komentar

 

©2009 my blog | by TNB